Wed. Feb 28th, 2024

Bertempat di kapel wisma Immaculata Pontianak, pada hari minggu, tanggal 17 September Kapitel Umum Kongregasi Bruder MTB dengan Tema “Merawat Kharisma Simpliciter et Confidenter Dalam Persaudaraan dan Pelayanan” di buka dengan misa pembukaan yang dipimpin oleh Mgr. Agustinus Agus Uskup Agung Pontianak dan pastor konselebran RP. Hermanus Mayong, OFM. Cap sekaligus sebagai moderator Kapitel Umum dan RD. Rufinus Kehi.

Dalam kata pembukaan Mgr. Agustinus Agus menyapa para bruder dan memberikan selamat atas kapitel yang akan dilaksanakan pada hari ini tanggal 17 sampai minggu depan tanggal 24 September 2023. Semoga kapitel ini menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi masyarakat terutama di Kalimantan Barat dan masyarakat umum di Indonesia pada umumnya dan internasional.

Setelah misa pembukaan, pimpinan umum memberikan sambutan untuk peserta kapitel baik dari para bruder dari Belanda ; Br. Bram, Br. Lambertus, Br. Huub, Br. Yos maupun Br. Tomas dan juga untuk seluruh peserta kapitel.

  

By vianmtb